Sunday, August 23, 2020

Kontes Blog Kompetisi RedDoorz Travel Stories dan Menangkan Jutaan Rupiah


#ReviewDuluYuk
#Kontes Cerita RedDoorz

Deskripsi Kontes


Constity.com - Info kontes terbaru berasal dari RedDoorz. RedTraveler, kamu hobi jalan-jalan tapi pengen tulisan travelingmu bisa dibaca banyak orang? Atau justru masih banyak destinasi wisata yang masih jadi list aja? Wah pas banget, soalnya RedDoorz mengadakan blog kompetisi “RedDoorz Travel Stories”!

Jadi, kamu bisa mengirimkan tulisan pengalaman traveling paling berkesan atau traveling impian kamu ke RedDoorz. Bingung contohnya gimana? Mudah kok, jika kamu tertarik menulis topik tentang pengalaman traveling yang berkesan dan tak terlupakan, kamu boleh banget menulis seperti bercerita plus memberi tips dan trik saat menjelajahi destinasi wisata yang kamu tuju.

Yuk baca cara ikutan serta syaratnya, dan menangin hadiahnya!
  • Tema : RedDoorz Travel Stories
  • Registrasi peserta kontes blog dibuka mulai 19 Agustus sampai 1 September 2020

Cara Ikutan Kontes

  • Peserta kontes blog harus mengisi form link https://rb.gy/we7rxo
  • Email yang digunakan peserta untuk mengirim artikel harus sama dengan email yang sudah didaftarkan pada form.
  • Peserta wajib mengirimkan artikel yang diikutsertakan dalam kontes blog ini dengan format Google Docs atau Microsoft Word paling lambat 15 September 2020 ke email contest@reddoorz.com Dengan subject E-mail: RedDoorz Travel Stories
  • Dengan mengisi formulir registrasi, berarti peserta telah setuju untuk mengikuti aturan yang terikat dan bersifat final pada semua hal terkait kontes ini.
  • Hanya peserta yang memenuhi syarat dan ketentuan  registrasi dan memenuhi syarat dan ketentuan menulis yang akan dipertimbangkan sebagai pemenang dan berhak menerima hadiah partisipasi yang disediakan

Hadiah

Bagi peserta kontes tulisan kamu bisa dipublikasikan di blog RedDoorz dan dibaca banyak orang, kamu juga bisa dapat hadiah uang tunai hingga menginap gratis di hotel RedDoorz.
  • Juara Pertama Rp.5.000.000
  • Juara Kedua Rp.2.000.000
  • Seluruh peserta yang memenuhi kriteria akan mendapat voucher menginap selama 1 malam dan keanggotaan Redclub 1 tahun
  • Pemenang akan diumumkan melalui Facebook/Instagram/Twitter dan blog RedDoorz pada 22 September 2020
⁣Bagaimana, sudah baca ketentuan di atas? Jangan ada yang tertinggal yah, RedTraveler. Selamat menulis dan segera registrasi dan kirim tulisan sekarang juga, tapi isi form dulu yuk sebelum kirim cerita kamu, di sini ya formnya https://rb.gy/we7rxo,

Anda telah membaca Kontes Blog Kompetisi RedDoorz Travel Stories dan Menangkan Jutaan Rupiah . Silahkan lihat info selengkapnya berikut:

Info Selengkapnya...

Previous
Next Post

PENTING

Constity

NOTE: HATI-HATI PENIPUAN.

Semua info lomba berasal dari sumber resmi penyelenggara. Selengkapnya Baca Kebijakan Kami

Kamu juga bisa mengirimkan info lomba. Submit

 
Master Kontes © 2020 - Designed by Templateism.com